Beranda > Java Tutorial, Sinaung > Lanjutan SMS Gateway

Lanjutan SMS Gateway


Fyuh, aktifitas gak ada habis habisnya, Skripsi gak selesai2, malesnya minta ampun, sampe2 aktifitas blogingpun tersendat, yah mau gimana lagi, selama ini sibuk nyari judul-judul Skripsi Teknik Informasi yang tepat, eeeh sudah dapat malah di tolak, dicoba lagi, dah mau di acc, ada aja masalahnya, yah gak apa-apa, paling gak sekarang bisa sharing lagi. gimana neeh temen 2, masih pada semangat belajar java????? Tp bingung neeh mo ngepos apa, hehe Ohya, dalam dua ato tiga hari kedepan mo nulis tentang buat SMS Gateway buat SMS Center. Library utamanya pake SMLib. yup kalo sebelumnya saya pernah posting buat SMS Gateway Sederhana, Kali ini saya buat SMS Gateway pake GUI dengan Menggunakan Netbeans. ya mudah mudahan selesai secepatnya. BuyBlogReviews.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Sumber: Black Onta

  1. Belum ada komentar.
  1. Mei 24, 2011 pukul 7:10 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: